Kamis, 26 Januari 2017

hey mimpi

Hey mimpi setiap kali yang datang pasti kamu
Hey mimpi malam ini kamu ada di hadapanku
Hey mimpi malam ini kamu terlihat bahagia
Hey mimpi malam ini kenapa kamu seolah tak mengenaliku lagi
Hey mimpi aku ingin menyapamu ketika kamu ada dihadapanku
Hey mimpi aku ingin menanyakan kabarmu
Hey mimpi aku ingin menghapus lelahmu
Hey mimpi aku ingin memberikan puisi puisi ku yang telah aku buat untukmu
Hey mimpi aku ingin bersamamu membaca puisi itu
Hey mimpi aku ingin membuka lembaran kerangka novel yang dulu pernah  ingin kita ciptakan
Hey mimpi apa kamu masih ingat sama semua ini
Hey mimpi percayalah aku akan selalu mengingatnya
Hey mimpi masih ingatkah kata kata ini "bersama awan ku merasa tenang, bersama langit ku merasa nyaman"



Semoga bahagia😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar